Friday, May 15, 2009

hayhayhay..

akhirnya gue bikin blog juga..haha,,ini terjadi akibat akhir2 ini temen-temen kelas gue pada hobby setengah mampus ngomongin BLOg..apa2 blog..dikit2 blog..awalnya gue kira mrka ngatain gue(go)blog..hehehe..ga dink..monica punya,Gaby punya,Hasta punya,naomi punya,dan dan banyak yg lainya...akhirnya rasa penasaran gue tak terkendali..dan gue mulai membuka secara perlahan dan manusiawi blog mreka..dimulai dari san ketua kelas..Gaby..petama gue baca,gaya bahasanya sangat raditya dika..termasuk nama blognya..tetapi hal itu ga jd mslh.toh tetep menghibur..oh iya..btw,,knalin..nama gue joshua suherman,tapi panggil aja gue jojo,,mau panggil gue zac efron juga boleh siih..hehehe..sebelum punya blog,,gue suka menulis segala hal di notes FB gue..dah hal itu kurang asik,,jadi gue bkin BLOG..masih gatau apa yg mau gue tulis dikemudian hari kelak(jiiiaahhh bahaso lo joo!!gembel!!)tapi gue bkal ceritain hal2 seru yg gue alami..

hari ini,gue bkin blog juga karna hari ini kelas gue yang sebentar lagi melewati masa jahanam(baca:ulangan akhir Semester) di marahin wali kelas kita tercinta..ok,fine..kita tau,dy emang super care ama kita,dan mulai capek ngurusin makhluk seperti gue ini..dy marah dan janji gamau ngurus kita lagi..hanya karna ada 2 temen gue bercanda di kelas..se simple itu kah??mungkin karena hari ini banyak jam kosong dan digunakan untuk ngrjain Tugas..hampir seharian..otak gue mau meledak..otot jari gue udah berkonde karena cape nulis..belum lagi ditambah suara nyanyian seorang calon gitaris jazz yg bernyanyi lagu paling jazz se dunia,bernama stephen firman,ia bernyanyi"SEKIAN LAMA AKU MENUNGGU UNTUUUK KEDATANGANMUUU.....DATANGLAAAHH,KEDATANGANMU KUTUNGGUUU.."ALA rIDHO rHOMA yang memamerkan bulu dadanya..gw jadi tambah ga konsen karna ketawa mulu...waktu belajar gue makin tersita dengan permainan sulap2 dari cowo kelas gue,termasuk gw..tiap hari ada ajha trick baru..ini akibat adanya acara THE MASKER...eeehh,,maxud gw THE MASTER..jadi,ke sekolah bwa tas isinya bukan buku tapi KARTU REMIIII SODARA-SODARA!!jadi ini kelas kaya kelas les sulap..mana ada 2 gitar pula di kelas..makin tergoda untuk main gue..back to wali kelas gue,,semoga beliau kembali mau ngurusin kita..kalo tetep ga mau,,gue ga tau deh nasib gue di akhir semester..
tapi yang jelas,mulai hari ini,gue akan mandiri nyari nilai..kasian wali kelas gue,ketua kelas gue,,temen2 yg udah nyiapin jadwal remed..

(dengan gaya ngomong ala presenter insert investigasi)SEMOGA JERIH PAYAH,PERTUMPAHAN DARAH,TETESAN KERINGAT YANG JATUH DAN LELAH INI BERBUAH MANIS PADA AKHIRNYAAA..(yooooiii jojo)haha..yawdah..lanjut besok2 y?gw mw blajar buat susulan dan remed besok pagyyy..(maklum,,gue termasuk murid yang rajin)rajin remed maksudnyaa...

chao!

1 comment:

  1. bahasaaanyaa... khas anak sma banget.. ngingetin gw sama blognya dindasaurus (http://kandangsidinda.blogspot.com/) gaya bahasanya sama persis. hehehe...

    btw keep blogging, jo!

    ReplyDelete