Sunday, October 24, 2010

Remaja Norak Berlibur..

JOSHUA SUHERMAN (Raja Norak) dan Haykal Kamil (Ganteng tapi sama noraknya) lagi jalan-jalan keliling SouthEast Asia..

NB=di video part 1 adaa error,kalo tiba2 blackout,videonya udh kelar,silahkan pindah ke part 2 thankyouu! :D






Wednesday, October 13, 2010

Monday, October 11, 2010

Merusuh feat.Cakka & The KeongsRabuns

HANYA BERGURAU,just enjoy it! just for fun..



Kalo ngerasa Bufferingnya lama,silahkan Download disini--->

http://www.4shared.com/video/PNXdqbro/Sehari_Merusuh_Bersama_JojoCak.html

Sunday, October 10, 2010

Family Dinner

sekarang adek gw paling kecil jadi peran utama,namanya Jocelyn umur 8..

MELODIndonesia

Just For Fun.. :D

Saturday, October 9, 2010

Pitu Sewelas

LONG LIVE MY FAMILY (Cover)

lagi2 ini video dedikasi,kali ini buat ENDANK SOEKAMTI yg sudah meracuni otak saya dgn musik2 cerdasnya.. pokoknya band lokal yg saya idola-i lah.. (Y)

Friday, October 8, 2010

Thursday, October 7, 2010

I MET JUSTIN!!!

JUST FOR FUN kok :D enjoy!!

Wednesday, October 6, 2010

Monday, October 4, 2010