Tuesday, November 8, 2011

START cover w/ Bima



Maaf kalo gitar sound nya rada gak balance haha.. namanya juga iseng2 :p

Monday, September 26, 2011

Thursday, September 8, 2011

Akhirnya Sampai Juga

Hei, maaf kalo belakangan ini gue jarang update blog. Hari ini tanggal 9 September di siang hari gue menyempatkan mengupdate blog ini.. Karna kemarin abis roadshow promo TDL ke Surabaya, Malang, dan Jogja.. hari ini break di jakarta dan besok subuh kudu berangkat ke Makassar.. Kemarin di Surabaya, Malang dan Jogja seru banget.. Ga sabar buat besok liat antusiasme temen-temen di makassar..

Nanti abis pulang dari Makassar gue harus langsung memulai Kuliah gue.. Itu hari pertama gue kuliah.. Jujur, agak gak nyangka gue udah sampai di tahap ini.. Perasaan baru kemarin Bokap gue nganterin gue di depan gerbang SD karna itu hari pertama gue sekolah di SD.. masih gue inget Bokap waktu itu bilang "Waduh! anakku wes gede rek saiki!"

Tentunya dr hari itu sampe Hari ini gue mengalami hal baik&buruk selama sekolah.. Nah, di Postingan kali ini gue mau mengingat dan berterima kasih sama beberapa sosok yg sudah mendidik gue selain kedua orang tua gue sendiri..

SEKOLAH DASAR

KELAS 1 SD: Terimakasih Ibu Christine, beliau adalah wali kelas gue pas kelas 1 SD.. dia orangnya termasuk Galak untuk anak kelas 1 SD, tapi ga bisa dipungkiri mungkin kalau basic di SD ga di 'gembleng' sama bu Christine, gue bakal lemah.. ohya, saat ini Bu Christine jadi wali kelas adek gue di kelas 4 SD

KELAS 2 SD: Terima Kasih Bu Agnes.. setelah gue naik kelas ke kelas 3, gue udah ga pernah ketemu lagi sama beliau sampai hari ini.. gatau dimana beliau pokoknya saya mau bilang makasih.. saat itu usia beliau sekitar 23 tahun.. tergolong muda..

Kelas 3 SD: Terima Kasih Bu Hesti.. lagi2 udah gapernah ketemu lagi sama beliau.. pokoknya dimanapun beliau, saya cuma mau bilang Terima Kasih Banyak bu..

Kelas 4 SD: Terima Kasih Pak NANO.. baru pertama kali gue mendapatkan guru cowok di SD saat itu.. baru pertama gue diajar dengan metode "Serius Tapi Santai" dan gue kagum sama Beliau, skrg beliau masih ngajar di tempat yg sama..

Kelas 5 SD: Terima Kasih Bu Magda.. Bu Magda termasuk salah satu guru SD gue yg masih sering ketemu.. Maaf kalau nilai saya di kelas 5 buruk hehe

Kelas 6 SD: Terima Kasih Pak Iskandar! Wah! guru ini keren bgt! beliau ngajar IPA, dan sejak diajar beliau gue jadi suka bgt sama IPA.. gak jarang ngajarnya agak 'Nyerempet-nyerempet' tapi justru itu kita cepat mengerti pelajaran.. Pak Is juga pemain Bola.. dia punya skill Bola yg sangat baik..

Guru OlahRaga: Pak Agus, guru di SD yg paling enak diajak ngobrol.. dia yg ngajarin gue cara main bola.. gue inget kalimat pertama dia ngajarin gue dribble bola "Bayangkan Kaki mu itu Di Jahit sama Bola nya!"

SEKOLAH MENENGAH PERTAMA

Kelas 7: Terima Kasih Bu Indri, masa awal gue di SMP ditangani beliau.. agak kaget masuk SMP karna kt sangat berinteraksi dgn kakak kelas.. beda sama SD yg ngurusin angkatan sendiri2 aja..

Kelas 8: Wali kelas gue masih Bu Indri, tapi di tahun ini kekuatan beliau buat nanganin kenakalan gue semakin menipis.. gue makin badung.. maaf bu..

Kelas 9: Ma'am Yandra! wah! walikelas gue yg ini seru nih.. disamping emg saat itu kelas 9 gue diisi sama anak2 yg sangat menyenangkan,jadilah kelas 9c ini sering kena kasus.. dibanding kelas lain nya, kelas gue secara nilai emg paling kurang.. Ma'am Yandra sering marah gara2 kita badung, sebenernya gue juga kasian sama beliau, tapi mau gimana lagi, kt badung itu juga tanpa sadar.. haha..

Guru OlahRaga: Pak Hastaka Bawa Kuncara, agak kurang pas gue pangiil PAK, karna usia nya sama gue yg sbnrnya ga beda jauh, dia seru bgt! Kalo curhat soal cinta sama dia juga seru! ahahaha setahu gue sih waktu itu dia lg deket sama Atlet Hockey gitu :p

Guru Biologi: PAK AGUNG! waduh, bisa dibilang pak agung ini guru paling asik dan paling cerdas yg pernah gw temui.. cerdas dalam arti dia bisa nempatin diri dimana aja.. dia tau saatnya marah dan bercanda.. kalo ngajar becandaaa mulu, sering kali metode nya sangat tepat.. selama gue di SMP, baru 2x liat dia marah, kalo marah dia bakal bener2 marah,serem bgt!

SEKOLAH MENENGAH ATAS

Di SMA gue cuma 1 tahun , karna 2 tahun sisanya gw homeschooling.. selama setahun itu gue cuma punya 3 nama Guru yg sangat BAIK..

1> Walikelas gue bernama sir Diaz.. dia yg nyelametin gue dr berbagai hal yg tidak mengenakkan di SMA.. dia tau posisi gue.. dulu pas ngajar dia masih single, skrg dia udh punya anak.. ahahaha

2> Pak Hanung, guru Sosiologi.. guru muda yg bijak! dia guru yg paling sering gue curhatin, ga pelit kasih kita nilai, ga pelit kasih gue kesempatan buat remidial, kalo ngajar juga kocak, murid cuma suruh dengerin, yg penting boleh dicatet boleh engga, asal harus bener2 dengerin dia ngajar.. waktu itu dia masih single, terakhir gue menerima undangan nikahan dia yg menikah dengan guru Geografi gue! ahahahah!

3> Pak Putranto! huahahahahaha! gue inget dia aja udah ketawa duluan! yg kenal belau pasti tau lah se 'gila' apa beliau.. udah ga terlalu muda sih, tapi paling membaur sama murid2.. dia guru olah raga, kalo ngajar bener2 kayak temen kita, tapi dia tetep bisa kt menghargai dia sebagai guru..

Itu tadi Sosok2 pendidik yg pernah memberi pelajaran buat gue, yg gak gue tulis bukan berarti gue gak ucapin makasih, tapi memang yg gue tulis ini punya porsi lebih di Hati dan Memori gue..
Terima Kasih Banyak deh pokoknya!!!!

Gue cuma pengen bilang ke mereka semua,
"Pak, Bu.. TerimaKasih, sekarang Jojo udah kuliah.."

Friday, July 15, 2011

#TDLvideocontest







SIAPA YANG MAUTIKET PREMIERE FILM "TENDANGAN DARI LANGIT"?

gue punya 10 tiket..

caranya kalian harus bikin video JOGET ALA IRFAN BACHDIM berdurasi minimal 1 menit.. lalu kalian upload ke youtube dan link nya kirim ke dancelikeirfan@rocketmail.com..

yg tergokil bakal dpt tiket.. paling lambat 10 agustus.. makin cepet tp kemungkinan menang makin besar..

1 video yg menang = 1tiket ya? okeh?? gw punya 10 tix buat 10 video tergokil

Wednesday, April 6, 2011

KONSER GALAU

SELAMAT DATANG DI BLOG YANG PENUH ACAK ADUL INI KEMBALI!

Baca Judul Blog gue pasti kalian ngira gue mau ngomongin konser yg artist nya galau?? ya kan??

"Duh, gue mau manggung ga ya??"
"Duh, gue mau nyanyi lagu apa ya..??"

atau bahkan prmotornya pun galau
"duh harga tiketnya enaknya brapaan ya?"
"duh, gue mau jualan tiket ga ya?"

ATAU BAHKAN PENONTONNYA PUN GALAU
"duh, gue nonton ga ya?"
"Duh, nontonnya pake celana dalem warna apa ya?" (Gapenting yg trakhir!)

BUKAN BUKAN BUKAN! bukan itu yg akan gw bahas!

hahahahha! apa kabar bapak ibu sekalian? semoga baik2 saja..
Buanyak bgt yg pengen gue ceritain disini.. tapi males ngetiknya, pengen bikin VLOG tapi males ngeditnya.. *ya, saya memang labil seperti remaja masa kini*

Tentang Gagalnya gue nonton Bruno Mars, Tentang Film 'TandaTanya' karya mas Hanung yg super keren yg gue tonton, tentang Kerjaan gue, tentang Takutnya gue ngadepin UAN, tentang Bosennya gue jadi Jomblo, dan TENTANG GEBETAN! yak sodara2! GE-BE-TAN! FYI, gebetan gue adalah cewek.. *iya saya sudah sembuh* *LHOOOO*

Pertama, gue gak jadi nonton bruno mars karna gw lebih memilih menghadiri Premiere film mas Hanung berjudul "?" (Tanda Tanya).. dan gue rasa Mengorbankan BrunoMars demi film sebagus itu adalah hal yg TIDAK sia-sia.. Jujur aja, gue ga gitu afal lagu2 bruno mars.. dan gue bukan 'orang2' yg selalu berpura2 seakaan gue adalah orang yg paling tau artis idola yg lagi naik daun, dan biar dibilang gaul.. karna banyak konser2 di Jakarta yg dihadiri orang tertentu bukan untuk menyaksikan konser, tapi untuk dibilang gaul..
Yang tau bahwa artis A akan dateng ke jakarta, tiketnya gak gitu mahal, banyak yg suka, dia gamau kalah, harus hadir.. akhirnya dia download lagunya sebulan sblm konser, diafalin supaya d konser bisa jadi DIEHARD FANS..

"gue mau afalin lagu nya dulu deh, biar besok gw bisa Sing Along.." HALOOOOOO

Lo mau nonton Konser atau mau ikut Lomba Nyanyi Tujubelasan? bernyanyilah di konser karna lo emg suka lagunya dan menikmati pertunjukannya, bukan karna biar diliat org lo paling keren.. tapi kalo ada orang kayak gitu ya ga salah.. itu kan hak tiap manusia huehehehe.. cuman kalo buat gw, tugas kita sebagai penonton konser adalah TIDAK ADA.. Ketika gue udah beli tiket suatu konser, itu sama aja kayak "Mempercayakan sepenuhnya duit beli tiket itu ke si Artist, dan kita cuma perlu menikmati"

Agak kesel memang ketika ternyata pertunjukannya mengecewakan, tapi ya itu resiko.. toh kita sudah pernah liat penampilannya, kita bs blajar dan menikmati sgala hal.. baik ataupun buruk..

Sudahlah, kita pindah topik saja.. topik yg paling elo2 pada demen dan slalu gue baca di tweet "KAK, aku gamau baca Blogmu kalo isinya ga ada curcolnya.. harus curhat dong kak tentang pacar/gebetan.." berhubung saya tidak punya pacar dan saya juga emg lg butuh curhat, saya akan bercerita tentang LOVE LIFE... *SENENG LO??? -_-* *nangis mojok*

Jadi begini, ah ga jadi deh... maluuu...... gue ceramah aja soal cinta ya???? :D

Gue tau penyakit klise para remaja di malam hari bukan lagi Flu, tapi Galau.. apa sih yg bikin kalian galau? bisa karna KANGEN, CEMBURU, DISAKITIN.. paling banyak itu kan?

Nah, gue mau kasih sedikit pencerahan, mudah2 bisa bikin cerah..

1. GALAU KARNA KANGEN
Gampang! Kangen itu lumrah.. ketika orang yg kita sayang lama ga ketemu kita, kita akan kangen setengah hidup *KALO SETENGAHNYA IDUP BERARTI SETENGAHNYA LAGI MATI* tapi hari gini kan kalian bisa SKYPE :D *kak,gapunya skype* YA KAN ADA YM! *kak, YMku error* YA KAN BISA PAKE BBMessanger *kak,BB mahal, papaku ga kasih aku BB* YAUDAH SMS AJAAAAA *Kak,aku gapunya pulsa..* YAUDAH GAUSAH JATU CINTA! ---______---
Intinya kangen itu bisa diobati kalau ketemu nantinya...



2. GALAU KARNA CEMBURU
Ini juga masih gampang, Inti dari sebuah hubungan itu kan Kepercayaan.. dalam segala hal.. Percaya kalau pacarmu itu bisa bikin kamu bahagia, percaya kalau pacarmu itu akan slalu sayang sama kamu, percaya kalau kamu satu2nya orang yg dia sayang slain Kluarga dan Teman, percaya kalau dia mampu jagain kamu dan bikin kamu tenang, dll.. Pokoknya Percaya deh.. Termasuk percaya ga akan selingkuh.. jadi kalau deket atau dideketin sama cewek/cowok lain ya kamu gaperlu khawatir kalau kamu memang percaya.. Nih ya, kalau dia memang sayang sama kamu, mau ada Model Cantik/Ganteng deketin dia juga dia ga akan mau nge duain kamu.. jadi tenang aja.. Pokoknya peraya aja deh sama pasangan, tapi percaya bukan berarti ngebebasin gitu aja ya? ya ttp harus saling kontek dan membuktikan kepercayaan pasangannya..



3. GALAU KARNA DIASKITIN
NAH! kalo ini gue juga ga bisa ngomong banyak2.. ketika kepercayaan kamu disia2kan, ya kita juga ga bisa ngapa2in.. tapi gue mau bilang sama kalian, gak cewek, ga cowok.. JANGAN PERNAH NGEMIS2 CINTA.. apalagi kalau kamu udah disakitin masih terus ngemis2.. kita tetep harus punya HargaDiri.. gak cewek/gak cowok ya?
kalo udh percaya tapi masih disakiti, itu salah kita.. Kenapa kita bisa percaya sama orang yg salah.. Buat pelajaran harus selektif milih pacar.. Selektif ya? SELEKTIF! bukan BAWEL..


ya intinya gitu deh, JANGAN GALAU LAGI! kalau lagi galau cari pelarian aja kayak main Futsal, Main Musik, Baca Buku, pokoknya salurkan ke hal positif.. dan BERDOA!

CHAO!

Monday, January 17, 2011

Childhood Memories

Dari semua karya gue di masa kecil, gue paling suka sama video ini.. dari, konsep lagu, konsep clip, lirik dll gue suka..

umur segitu, taun segitu, gue bangga punya clip ini..


enjoy!