Sunday, May 17, 2009

God....WHY ME..??

hri ini,,gue bangun sangat pagy even hari minggu..karna slama beberapa minggu kemarin gue ga pernah bangun setelah jam 8..lagi kesambet jin rajin...jadi rencana gue buat bangun jam 11 an gagal..tadinya ada jadwal mau latian ama band gue..oh iya..gue adalah vocalis/guitarist dari band namanya JOIN SIDE..lanjut..drumer gue janji dateng jam 9an,kalo keyboardist gue emang nginep dr smalem..gue tungguin si goppaz(drumer gue)ga dtg..katanya dy mw dtg siangan..karna pulang pagi..tp sampe skrg gue blum liat dy..hooodoooooooohhhh....!!harusnya hari ini udah terjadwalkan dgn baik,,jd hancur lebur berkeping-keping..(hhmm..ok..ga separah itu juga ssii..)nanti rencananya jam 5 gue mau kegereja TIBERIAS jam 5 di Balai sarbini ama ade gue n keyboardist gw..tp gmana mau latian kalo jam sgni aja,,blm dtg si Goppaz nya...masa kt latian di sarbini?masalah ini menjadi sangat runyam setelah gue mengingat bahwa remedial gue masih banyak,,gue ga tau giana nyelesein 4 ulangan mat,2kimia,dan 2 bio dalam 3 hari...ditambah besok ada jadwal ulangan biology dgn materi seluruh semester2,dan sejarah...lalu selasa ada ulangan kimia...kalo gw bisa nyelesein ini..itu namanya mukjizat..tolong minta doanya ya?hehe..udah gitu gue kpikiran omongan temen kelas gue kepada seluruh kelas..yg intinya"lo blajar..karna lo semua punya kans besar ga naik.." sepanjang tmen gue ngomong kemaren,,gue kasian bgt liat temen gue namanya Patrice..dy ga di kasi ulangan biology lagi..(FYI,,guru biology gw emang rada strict..aga susah merayunya..)..waktu patrice "ditakut-takutin"ama temen gue,dy cuma bisa nangis..ampe pulang jg nangis..dy beberapa kali sms gue..nanya"jo,gimana niii??gw takut ga naik kelas.." yah gue jg g bs bls krn g ada pulsa..dan karna nasib gue ga jauh beda ama dy..hehehe...tp sejak pada ditakut2in,kelas gue jadi rajin termasuk gue..gw jadi rajin baca buku pelajaran,,diselingi majalah HAI(lho??!!)gagagaga...gue baca buku pelajaran semua kok(cross finger)..yang apsti bentar lagi gue mau Ulangan UMUM dan Libur...banyak hal yang gw tunggu dari liburan..tapi yg paling utama adalah pengen nonton MU lawan Indonesia juli nanti..meskipun gue bkn pendukung MU(gue fanatic liverpool)tapi gue pengen liat kaya apa sih aksi kakak gue(CR7)..hehehe..lalu gue jg mw jlan ma cewe gue yg selma beberapa minggu ini agag enga gue urusin(sorry beb)..karna gue emang lagi sibuk sekolah..gw ngrasa bersalah bgt...cowo macem apa gue ini??tapi seidaknya gue labih baik dari mantan gue yang pada saat itu posisi nya sama kaya gue,,pgn konsen kesekolah,,tapi malah mutusin gue(kampret)haha...kalo gue emg udah bilang sebelomnya k cewe gue..jd dy fine(mungkin)..

yang pasti,sebelum gue naik kelas,,gue ga bs lepas dari school stuff..kalo udah liburan dan gw naik kelas....gue mau jungkir balik di jalan raya juga hayuu llahh...

DAN GUE SANGAT LELAH AMA SEMUANYA,,KARIR,SEKOLAH,PACAR...lelah dalam arti terlalu byk yg harus gue kerjain...24hours is not enough for me..gue cuma bisa bilang
"GOD,,WHY ME...??"

1 comment: