Monday, May 18, 2009

diary bikin gue diareee...

wahwahwah..gue mulai adict nulig blog nii kayanya...haha..padahal dari kecil gue sangat membenci diary..karna emang tulisan tangan gue ga lebih bagus dari lukisan abstrak nya piccaso(btw,,spell piccaso bner ga siih????)...kembali ke topik awal..gue emang benci..apalagy menurut penelitian Prof.DR.Joshua Suherman ,S.Tn(sarjana Tukang Ngibul..),,cewe2 tau cwo jg bs kdg2...apabila dia suka menulis diary..pasti dy lebih antisosial dibanding teman2nya yang tidak menulis diary..trus dy pasti sangat emosional..kalo sedih dikit nangis..sangat sensitive thdp perasaanya..terus dia akan lebih mudah mengungkapkan sesuatu lewat tulisan dibanding verbal..misalnya kalo dy minta makan ke pembantu,dy akan menulis surat dan diletakan di bawah pintu kamar pembantu..suratnya biasanya seperti ini,,"dear mbak maemunah,hari ini aku seneeeeng banget bisa pulang dari sekolah dengan selamat..sentosa..moga2 hari ini ga akan aku lupain..pkoknya aku nyaman bgt hr ini...tapi sampai rumah aku lapar..jadi mau ga mbak munah masak buat aku???mau yah??yahyahyah??"kurang lebih sprti itu...karna gaya bahasanya yg sangat diary...kalo ulangan biology pun berbeda..misalnya soalnya"JELASKAN TENTANG HEWAN TIPE PERALIHAN DI INDONESIA!"maka si murid tukang diary akan menjawab.."Dear Bu Ririn,guru biology ku tercinta..banyak hal yang udah kita lewati bersama..dari pertama aku ketemu ibu..sampai hari ini..sejak kenal ibu,,saya jadi sukaaa sekali biology..tapi maaf bu,,untuk soal ini,,saya ga tau..!!"..ini akan membuat reaksi guru yang mencium pipi anda dengan tangan dan kecepatan tinggi(baca=GAMPAR!!) jadi intinya,,menulis diary=minta digampar..gue lebih suka nulis blog..karna ga ada privacy..dan lebih melatih kita dalam argumen..ngomong2 soal ulangan,,gue jadi inget..untuk pertama kalinya dalam sejarah hidup gw...tadi pulang sekolah,,gue susulan KIMIA tentang REDOKS..padahal gw ga prnh ngrti..tapi tadi gue paham sekali...haha...

No comments:

Post a Comment