Wednesday, August 25, 2010

Whadup?

Woooohoooooo!! akhirnyaaaa bisa nulis blog lagi setelah sekian lama internet rusak (rusak apa lupa bayar bulanan yak?) ya intinya tidak bisa menggunakan internet.. tapi tenang,saya tidak kehabisa akal.. saya kabur ke warnet depan komplek.. ya memang warnetnya murah.. tapi resikonya adalah keluar2 baju anda akan bau rokok, keringetan,dan berasa abis perang.. karna disini terdengar suara "wooyy majuu begoo!" atau misalnya "Seraaangg duluaan ajeeeee wooyyy!" yah,para manusia manusia ini jejeritan di dalam warnet..

Banyak yg pengen gw tulis disini sekarang..saking banyaknya sampe gatau mau nulis apa.. mau nulis masalah cinta,tar dibilang alay (lebih tepatnya "ketauan kalo alay" mengingat saya ini alay yg sedang kamuflase) PERTAMA-TAMA saya mau bilang bahwa saya punya genk baru.. Nama-nya "Keong Rabun".. saya punya banyak cerita seru bareng mereka.. ini bukan genk gimana kok..cuma temen2 aja.. sekumpulan manusia manusia yang otaknya berkarat dan jiwa nya terganggu oleh karna anggota lain.. ohya kalo mau follow twitter anggota nya silahkan---> @IkhsanSandy @calistafedora @nuzulnuway @elitonkchii @princessrizuki dan saya @jojoagoogoo... kita semua bukan artis.. kecuali si pesulap rizuki noh.. kalo saya sih cuma pekerja seni.. kalo ikhsan sama fera dia mahasiswa dan mahasiswi binus.. kalo El,dia mahasiswi UI yg jatuh cinta banget sama kakaknya orang yg fansclub nya diurus oleh binusians di atas.. *dijamin abis ini gw langsung dilempar eskrim sama el.. pisss!* kalo Nuway,dia adalah ..... hmmmmmmm... errrrrr..aduh,lo tu sebenrnya apaan ya way? ya sejenis ongol-ongol yg bisa berbicara dan bergerak lah..

kita semua kenal dr twitter,sampai bisa jd sahabat deket.. malah suka becanda di BBM.. saling ejek.. misalnya suka ngeledekin si Rizuki yg lagi deket samaaaaa.................................................................................................................................... *aduh!!* yah gajadi,rizu baru aja SMS gue ngancem jangan bilang2..tar gw disihir jadi kodok..

ohya,selain ngomongin masalah keong rabun,gw jg mau bilang ga akan lagi nulis/curhat tentang cewe idaman di blog.. karna apa??? dari sekian banyak cewek inceran yg gw tulis d blog,hasilnya NIHIL..jadi mending gw diem2 aja.. hhehe..

oohyaaaa,mari kita bicara ALL TIME LOW!!

konsernya yg digelar di tennis indoor tanggal 4 agustus kemaren sukses berat!

thanks to JavaMusikindo! gw rasa itu konser dgn atmoshphere terbaik yg pernh gw rasakan.. waktu gue nonton BoysLikeGirls ga se rame itu.. prediksi gue tadi nya ATL ga akan se rame BLG.. gataunya membludakkk! gue menikmati setiap lagu dr mreka.. kebetulan opening act nya ROCKET ROCKERS,one of my fave local band.. makin bahagia lah gue malam itu.. setelah selesai konser gw baru sadar gw basah kuyub kayak abis diguyur.. wow!gw nonton bareng Andrina,Nuway,Thania,dll..

Ada kejadian membanggakan dialami temen gue,si andrina.. disaat cewek2 lain melempar bra warna warni ke panggung, temen gue ini tidak melempar bra.. (bukan karna dia ga pake bra -_______-) tapi dia melempar RayBan ke panggung.. ga lama setelah konser bubar,si Alex(vokalisnya ATL) men-tweetphoto dia memakai Rayban yg dilempar sama andrina! drina hebooohhh langsung jejeritan di pinggir jalan asia afrika.. hahahaha..

pertanyaan gue,kalo andrina ngelempar kacamata dan dipake, apakah bra yg dilempar itu juga akan dipake?gue rasa engga deh ya.. cuma Kurt Cobain yg gokil pake Bra pas lg d stage.. hahahha.. tadinya gw berfikiran mau ngelempar si Nuway ke atas panggung,cuma ngerinya ntar si nuway di suruh buka baju trus dipaksa dipakein bra-bra itu kan kasian nuway.. apalagi kalo sampe d tweetphoto..

yasudah,segitu saja dulu..



Kecup Manja,


Jojoagoogoo

No comments:

Post a Comment